Ir. Mariana Kristianti Kukuhkan Wisuda Terbaik Lulusan Program Soth BKKBN Bluto

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Bunda Paud sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ir. Mariana Kristianti, mengukuhkan wisuda terbaik dari lulusan program unggulan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provensi Jawa Timur.
 
Acara yang bertajuk Orang Tua Hebat (SOTH) diadakan di aula gedung MWC NU Kecamatan Bluto dan dihadiri oleh Camat Bluto Ir. Bambang Karyanto, M.Si, Bunda Paud Kecamatan Bluto sekaligus ketua TP-PKK Ir. Mariana Kristianti, Perwakilan dari Kantor DP3AKB Sumenep, Korluh Kantor DP3AKB Kecamatan Bluto, Para Bunda Paud se Kecamatan Bluto serta undangan.
 
Ir. Mariana Kristianti menekankan pentingnya pendidikan dan pelatihan yang berkualitas dalam menciptakan tenaga kerja yang kompeten.
 
“Dari 90 orang wisuda SOTH tersebut akhirnya terpilihlah 4 orang wisuda terbaik yaitu Khoirun Nisa alamat Desa Gingging Kecamatan Bluto, Hulliyatul Fitriyah alamat Desa Aengbaja Raja Kecamatan Bluto, Endang Susianah alamat Desa Bungbungan Kecamatan Bluto dan Sari Anggawati alamat Kecamatan Kalianget,” kata Kristianti, Sabtu (3/2/2024).
 
Wisudawan terbaik, jelas Kristianti yang namanya sudah di paparkan, merupakan lulusan dengan nilai tertinggi dalam sejarah program ini.
 
“Dia meraih nilai sempurna dalam semua mata pelajaran dan telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama masa studinya,” jelasnya.
 
Ir. Mariana Kristianti berharap bahwa lulusan Program Soth akan terus berkontribusi pada pembangunan nasional dan memanfaatkan pengetahuan yang mereka peroleh untuk menciptakan perubahan positif di masyarakat.
 
“Adapun rincian dari 90 ibu-ibu yang diwisuda tersebut adalah dengan alamat Desa Gingging 21 orang tempat belajar di Balai Desa setempat, alamat Desa Aengbaja Raja 23 orang tempat belajar PAUD At-Taufiqiyah, alamat Desa Bungbungan 33 orang tempat belajar PAUD Dahlia, dan dari Kecamatan Kalianget berjumlah 13 orang,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment