Bazar Takjil Ramadan Sumenep Semakin Diminati Kaum Milenial

Ekonomi, Sumenep, UMKM251 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Bazar Takjil Ramadan yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep semakin diminati oleh kaum milenial. Bazar yang menjadi tradisi tahunan ini menawarkan berbagai jenis takjil dan makanan berbuka puasa yang lezat dan variatif.

Kaum milenial tampak antusias mengunjungi bazar ini. Mereka tidak hanya mencari makanan untuk berbuka puasa, tetapi juga menikmati suasana Ramadan yang hangat dan meriah dengan penampilan Band Lokal. Bazar ini menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul, berbelanja, dan berbuka puasa bersama teman-teman.

Salah satu pengunjung, Rizky (35) asal Kecamatan Bluto mengatakan bahwa ia dan teman-temannya selalu menantikan bazar ini setiap tahunnya.

“Kami suka variasi makanan yang ada di sini. Selain itu, harga makanannya juga terjangkau dan apalagi di hibur dengan penampilan band lokal yang membuat ngabuburit kami semakin asyik,” ujarnya, Minggu (31/3/2024).

“Saya juga berharap, agar bazar takjil ramadan ini semakin menjamur di daerah-daerah yang ada di Kabupaten Sumenep, guna untuk mengangkat perekonomian para pelaku UMKM,” tandas Rizky.

Pengunjung tidak hanya di hibur dengan penampilan Band lokal, para penjual di bazar ini juga berusaha untuk menarik perhatian kaum milenial dengan menawarkan berbagai jenis makanan yang unik dan menarik.

Bazar Takjil Ramadan ini tidak hanya menjadi tempat belanja yang menyenangkan, tetapi juga membantu mempromosikan usaha kecil dan menengah di Sumenep. Dengan semakin banyaknya kaum milenial yang mengunjungi bazar ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian lokal.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment