Antusiasme Penonton Terhadap Musik Uldaul Pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep Yang ke-754

News, Sumenep154 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEPKota Sumenep dipenuhi semangat dan antusiasme yang tinggi saat ribuan penonton berkumpul untuk merayakan peringatan hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke-754 dengan pagelaran musik Uldaul yang menggetarkan.

“Saya sangat senang dengan adanya acara pagelaran musik Uldaul ini. Saya berharap dengan adanya ini akan menambah kecintaan kita pada budaya kita sendiri,” kata salah satu pengunjung, Hisam (30) warga Talango, Sabtu (14/10/2023).

Sementara itu, Sinta, warga pulau Kangean menyampaikan kegirangannya terhadap kegiatan adanya kegiatan yang digelar Pemkab Sumenep bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Putera-puteri Purnawirawan dan Putera-Puteri TNI-Polri (FKPPI) Cabang 1327 Sumenep.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena sangat seru. Acara seperti ini tidak hanya menghibur tetapi juga memperkuat rasa persatuan di antara kita,” ucapnya.

Kemeriahan dari acara ini, ujar Sinta  mencerminkan kekayaan budaya dan musik yang dimiliki oleh Kabupaten Sumenep.

“Semoga tradisi semacam ini dapat berlanjut dan terus memperkaya pengalaman budaya masyarakat Sumenep,” harapnya.

“Acara musik Uldaul tidak hanya menjadi perayaan seni dan kebudayaan, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam masyarakat Sumenep,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment