Hj Dewi Khalifah Ajak Semangat Bersama Membangun untuk Kabupaten Sumenep Tercinta

FALIHMEDIA.COM|SUMENEP – Dalam acara Hari Santri Nasional tahun 2023 yang dirangkai dengan kegiatan jalan-jalan sehat di Kabupaten Sumenep, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Hj. Dewi Khalifah.

Acara yang dipusatkan didepan Masjid Jami’ Kabupaten Sumenep, dimulai sejak pukul 06.00 WIB.

“Masih banyak tugas kita untuk membangun nusa, bangsa, dan negara ini khususnya Kabupaten Sumenep tercinta,” ucap Wabup Sumenep, Hj Dewi Khalifah dalam sambutannya pada Minggu (15/10/2023) pagi.

Hj. Dewi Khalifah juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Sumenep dalam acara tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati Sumenep sekiranya tidak bisa hadir pagi hari ini, tetapi bersamaan dengan acara lain sehingga kita harus berbagi tugas,” ujarnya.

Beliau berharap, acara jalan-jalan sehat bershalawat dapat memberikan manfaat besar bagi semua peserta.

“Mudah-mudahan tidak mengurangi semangat kita untuk bersama-sama jalan-jalan sehat bershalawat, mudah-mudahan kita diberikan sehat lahir batin, diberikan kesehatan pemikiran, diberikan kesehatan untuk bisa berbakti dan mengabdi untuk nusa, bangsa, dan negara, menjadi santri tauladan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Dengan penuh harap, beliau berpesan agar acara Hari Santri pagi ini dapat memberikan semangat baru untuk semua peserta dalam membangun Nahdlatul Ulama dan Kabupaten Sumenep tercinta.

“Untuk itu, perlu diingat agar acara pada hari ini bisa memberikan semangat baru dan menjadikan power untuk membangun NU serta Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Sambutan dari Hj Dewi Khalifah menggugah semangat kebersamaan dalam membangun daerah dan organisasi keagamaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment