Tuntasnya Pembahasan APBD Perubahan 2024 di DPRD Kabupaten Sumenep: Sinergi Legislatif dan Eksekutif untuk Pembangunan Responsif

Ketua DPRD Kabupaten Sumenep Abdul Hamid Ali Munir (Foto: Sumenepkab.go.id)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2024 oleh komisi-komisi DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, telah rampung.

“Pembahasan APBD Perubahan Kabupaten Sumenep 2024 di tingkat komisi-komisi DPRD bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah selesai. Saat ini, dewan telah melakukan persiapan untuk pembahasannya,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Sumenep Abdul Hamid Ali Munir, Selasa (9/7/2024).

Abdul Hamid menekankan pentingnya sinergi antara legislatif dan eksekutif untuk memastikan penyusunan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 dapat responsif dan tepat sasaran sesuai kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

“Kami berharap APBD Perubahan ini mampu memberikan respons yang sesuai dengan kebutuhan pembangunan di Kabupaten Sumenep,” tambahnya.

Menurut Abdul Hamid, rapat antara komisi-komisi DPRD dan OPD menghasilkan masukan dan usulan penting yang dapat mengidentifikasi potensi dan tantangan dalam pelaksanaan program kegiatan tahun 2024.

“Rapat ini juga menjadi batu loncatan dalam penyusunan APBD Kabupaten Sumenep tahun 2025. Semua persiapan telah kami lakukan, dan kami targetkan selesai dengan cepat dan tepat waktu,” pungkasnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon