Saat Masuk ICU, Oki Setiana Dewi Berencana Tinggal di Makkah

Celebrity122 Views

FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Oki Setiana Dewi berencana tinggal di Makkah saat ibundanya Yunifa Lismawati harus masuk Intensive Care Unit (ICU). Sejumlah rencana sudah dipersiapkannya, salah satunya dengan menetap di Makkah sampai mencari sekolahan untuk anaknya, Maryam.

Hal ini disampaikan Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023) kemarin. Dalam penuturannya, Oki Setiana Dewi memang sudah menyiapkan beberapa rencana untuk kemungkinan yang terjadi pada sang bunda.

“Iya sampai mencari rumah tinggal sampai sekolah untuk Maryam di sana itu pun alhamdulillah sudah beres semuanya. Karena memang kan ibu itu harus menjalani perawatan yang lama ya karena masuk ICU,” jelas Oki Setiana Dewi.

Saat sang bunda masuk ke ICU, Oki Setiana Dewi diberikan beberapa kemungkinan. Salah satu kemungkinannya adalah sang bunda harus menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan kesehatan dengan waktu yang lama.

“Waktu itu ada tiga kemungkinan ya, salah satunya itu harus dipindahkan ke rumah sakit di Makkah yang peralatannya memang sangat lengkap sehingga bisa dilakukan operasi dan itu waktunya nggak sebentar. Jadi, aku sudah membicarakan untuk menetap di sana sampai ibu benar-benar sehat,” terangnya lagi.

Oki Setiana Dewi mengaku tidak mau kehilangan orang tua satu-satunya yang diminta. Oleh karena itu, dirinya selalu mendampingi sang bunda yang kala itu tengah berjuang di ruangan ICU.

“Aku tuh selalu ke sana setelah berdoa di Ka’bah karena memang rumah sakitnya depannya itu Ka’bah ya. Jadi aku berdoa dan banyak jemaah Indonesia yang menyapa, aku minta mereka untuk mendoakan dan alhamdulillah berkat doa dari mereka semua dan keajaiban yang dikirimkan Allah itu ibu bisa pulang ke Indonesia,” imbuhnya lagi.

“Aku nggak mau lagi kehilangan orang tua satu-satunya ya karena aku trauma banget dulu waktu ayah meninggal. Aku mau mengabdikan hidup aku untuk orang tua aku yang saat ini masih ada,” paparnya lagi.

Kini sang bunda sudah berada di Indonesia dan masih menjalani perawatan di ICU di rumah sakit di Jakarta.

“Minta doanya agar hari ini ibu bisa segera pindah ke ruangan perawatan ya semuanya,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment