PSN Perisai Putih Sumenep Raih Prestasi Gemilang

Olahraga, Sumenep97 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Perguruan Pencak Silat Nasional (PSN) Perisai Putih cabang Sumenep menggelar syukuran atas prestasi yang ditorehkan para atlet binaan pada Kejuaraan Madura Pencak Silat Competition di Kabupaten Sampang pada Senin (2/10/2023) dan dikemas dalam peringatan maulid Nabi SAW.

“Berhubung saat ini sudah memasuki bulan Maulid Nabi, jadi kami kemas tasyakuran ini dengan Maulid. Namun hanya terbatas dengan dihadiri oleh atlet–atlet peserta kejuaraan di Sampang serta beberapa pengurus dan ketua ranting di Kecamatan,” terang Ketua PSN Perisai Putih Sumenep, Syafi’ie.

Pasalnya, PSN Perisai Putih cabang Sumenep mengikuti kejuaraan Madura Pencak Silat Competition di Hotel Asmi Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah para atlite meraih prestasi yang gemilang sebagai juara umum dikelas usia dini, pra remaja dan dewasa,” ucapnya.

Pada kegiatan tasyakuran tersebut tambah Imam, PSN Perisai Putih Cabang Sumenep sekaligus juga melounching Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup antar pelajar yang akan digelar pada 2 – 5 November 2023, di GOR A. Yani Panglegur Sumenep.

“Kejuaraan pencak silat Bupati Cup ini nantinya akan diikuti oleh siswa – siswi pelajar di Kabupaten Sumenep mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan se derajat se Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment