Lionel Scaloni Puji Timnas Indonesia, Tim Kompak dan Sulit Dikalahkan Usai Hadapi Argentina

Bola, Olahraga75 Views

FALIHMEDIA.COM – Juru taktik Argentina, Lionel Scaloni menyanjung permainan Timnas Indonesia. Menurutnya, Skuad Garuda merupakan tim yang kompak dan sulit dikalahkan. Meski pada akhirnya Argentina tetap mampu mencuri kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Sebagaimana dilansir Falihmedia.com, Selasa (20/6/2023) dari laman Okezone.com, berikut pernyataan Lionel Scaloni usai pertandingan:

“Karena mereka main kompak dan baik, jadi semuanya bisa bermain bagus, saya tidak ada tips atau apapun, karena Indonesia sudah bermain dengan baik,” ucap Scaloni usai pertandingan.

“Pertandingan seperti yang kami pikirkan sebelum bertanding. Tidak mudah, kami akan terus memberikan yang terbaik dalam pertandingan,” timpalnya.

Seperti diketahui, Senin (19/6/2023) malam WIB kemarin, Argentina melawan Timnas Indonesia. Di laga itu, La Albiceleste (julukan Argentina) menang 2-0 atas Timnas Indonesia.

Argentina unggul lewat gol Leandro Paredes (38) dan Cristian Romero (55). Kelar pertandingan, Scaloni memuji permainan Timnas Indonesia.

Ia menyinggung kembali pernyataannya yang menyebut Timnas Indonesia tim yang sulit dikalahkan. Dan ungkapannya terbukti benar, Timnas Indonesia bukan tim sembarangan, yang mudah dikalahkan.

Di sisi lain, Lionel Scaloni puas dengan penampilan anak asuhnya. Tanpa tiga pilar utama, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Ottamendi, timnya masih bisa mendulang kemenangan.

“Saya puas dengan performa tim, dengan cuaca tadi, dan suporter Indonesia, saya mengapresiasi suporter mereka,” pungkasnya. (Ilham S/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment