Ini Dia Destinasi Wisata Ala Mancanegara di Kabupaten Malang, Tanpa Harus Pergi ke Luar Negeri

Wisata211 Views
FALIHMEDIA.COM – Kabupaten Malang juga menawarkan destinasi wisata yang mirip dengan obyek wisata luar negeri. Wilayah terluas kedua di Provinsi Jawa Timur ini menyajikan sejumlah destinasi wisata ala mancanegara.
 
Hal ini memungkinkan masyarakat dan wisatawan untuk menikmati pengalaman wisata mirip luar negeri tanpa harus pergi jauh. Destinasi wisata ala mancanegara di Kabupaten Malang tak kalah menarik dibandingkan dengan tempat wisata lainnya.
 
Berikut beberapa destinasi wisata ala mancanegara di Kabupaten Malang yang patut dikunjungi wisatawan:
 
Santera Delaponte dengan Nuansa Belanda dan Korea
Santera Delaponte di Pujon adalah destinasi wisata yang sangat populer. Selain menawarkan banyak spot selfie, tempat ini juga menghadirkan atmosfer ala Belanda dan Korea.
 
Di Desa Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, wisatawan dapat menikmati replika miniatur Belanda dan Korea, termasuk kincir angin yang menjadi ikon Belanda. Pengelola wisata juga menyediakan spot selfie dengan gaya ala Korea dan menyewakan kostum ala Korea untuk pengunjung yang ingin berfoto di area tersebut.
 
Tak hanya itu, ada juga replika bunga ala Korea yang semakin mempercantik kawasan wisata ala mancanegara di Pujon, Kabupaten Malang, yang berdekatan dengan Kota Wisata Batu.
 
Wisata Umbul Tanaka dengan Nuansa Jepang
Wisata Umbul Tanaka terletak di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Keunikan dari tempat ini adalah pengelolaannya yang mengubah sungai menjadi kawasan wisata ala Jepang.
 
Dengan penambahan beberapa gazebo di sekitar sungai dan bunga sakura, suasana tempat ini benar-benar seperti berada di Jepang. Ornamen tambahan, seperti jembatan ala Jepang dan tulisan-tulisan Jepang, semakin memperindah suasana.
 
Pengunjung juga memiliki opsi untuk menyewa kostum ala Jepang dan berfoto di tempat ini. Suasana yang masih asri dan alami membuat tempat ini sangat nyaman untuk berwisata atau sekedar bersantai.
 
Pengunjung dan wisatawan juga dapat menikmati kejernihan serta kesegaran sungai yang ada di tempat ini, seolah-olah berada di Jepang.
 
Labirin Coban Rondo dalam Nuansa Hampton Court Palace Inggris
Destinasi wisata ala mancanegara selanjutnya di Kabupaten Malang adalah Labirin Coban Rondo di Pujon, yang menyerupai taman Hampton Court Palace di Inggris. Meskipun sebenarnya taman labirin ini adalah bagian dari Coban Rondo, namun jika dilihat dari atas atau difoto dengan drone, taman ini mirip dengan taman di Hampton Court Palace Inggris.
 
Meskipun tidak ada istana seperti di Inggris, pengunjung dapat menikmati tantangan untuk keluar atau meloloskan diri dari labirin ini.
 
Taman Kelinci Pujon dalam Nuansa Hobbiton Selandia Baru
Taman Kelinci di Pujon, yang berbatasan langsung dengan Kota Wisata Batu, juga menawarkan pengalaman serupa dengan Hobbiton di Selandia Baru. Di tempat ini, wisatawan dapat bermain dengan kelinci secara langsung dan menyentuhnya. Anak-anak yang menyukai kelinci akan sangat menikmati pengalaman ini.
 
Pengunjung juga dapat memberi makan kelinci dan menikmati pemandangan rumputan yang hijau. Tempat ini juga dilengkapi dengan rumah kecil ala Hobbit, seperti di Hobbiton Selandia Baru.
 
Itulah beberapa destinasi wisata ala mancanegara di Kabupaten Malang yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan wisatawan. Khususnya bagi mereka yang berada di Malang Raya dan sekitarnya, tidak perlu pergi ke luar negeri. Cukup kunjungi Kabupaten Malang untuk merasakan pengalaman serupa.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment