Cara Membuat Ketiak Berkilau dengan Hasil Cepat Mencerahkan


FALIHMEDIA.COM – Ketiak merupakan bagian tubuh yang sering di tutupi, sehingga bisa berkeringat dan menyebabkan bau yang tidak enak. Selain itu, ketiak akan berwarna hitam, untuk itu ada beberapa cara untuk menghilangkan noda ketiak yang membandel yang membuat ketiak Anda akan menjadi cerah kembali.

Berikut beberapa cara membuat ketiak berkilau dengan hasil cepat cerah:

Menggunakan cuka sari Apel
Cuka sari apel merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa digunakan untuk mencerahkan kulit. Yang harus Anda lakukan adalah mengoleskannya pada ketiak Anda dan biarkan selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air. Anda dapat mengulangi proses ini sekali sehari sampai hasil yang diinginkan tercapai.

Menggunakan soda kue
Soda kue adalah obat rumahan lain yang bagus untuk menghilangkan ketiak gelap. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampur baking soda dengan air dan oleskan campuran tersebut pada ketiak Anda. Biarkan campuran selama 10-15 menit sebelum dicuci dengan air. Ulangi proses ini sekali sehari sampai hasil yang diinginkan tercapai.

Menggunakan jus Lemon
Metode untuk memutihkan kulit ketiak yang paling populer dengan menggunakan jus lemon atau cuka sari apel, tetapi cara ini bisa membuat kulit Anda keras dan menyebabkan luka bakar jika tidak dilakukan dengan benar.

Menggunakan minyak Kelapa atau minyak Zaitun
Minyak kelapa atau minyak zaitun juga bisa memutihkan ketiak, sebab minyak kelapa atau minyak zaitun memiliki sifat melembabkan yang akan membantu membuat kulit tapak lebih cerah dan putih.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment