Babinsa Koramil 0827/04 Turut Bersihkan Ranting Pohon Depan PKM Bluto

News, Sumenep164 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Serda Joko anggota Koramil 0827/04 Bluto Sumenep Madura Jawa Timur, bersama Dinas Kebersihan dan staf Puskesmas (PKM ) Bluto melaksanakan turut kerja bakti menbersihkan ranting-ranting dan memotong pohon yang ada di depan Puskesmas Bluto.
 
Serda Joko mengatakan kegiatan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memotong pohon yang ada di depan Puskesmas Bluto dilakukan karena yang sudah menutupi pandangan Puskesmas dari jalan raya.
 
“Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di puskesmas Bluto,” ujarnya pada Jumat (24/11/2023).
 
Dirinya juga menambahkan penebangan pohon sebagai upaya menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu pada saat terjadi musim hujan yang di sertai angin kencang dan dapat menimbulkan banyak kerawanan, terutama pohon tumbang yang berada di pinggir jalan.
 
“Hal ini dilakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang, apalagi kondisi cuaca saat ini tidak menentu,” ucapnya.
 
Serda Joko juga berharap dengan adanya kerja bakti Memotong pohon-pohon sinergitas, gotong-royong dan jalinan kerja sama tersebut akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
“Saya harap ini adalah bentuk sinergi dan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment