PASI Sumenep Akan Delegasikan 14 Atlet di Popda Jatim 2024

Para atlet PASI Sumenep bersama pelatih melakukan sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke Popda Jatim 2024. Sebanyak 14 atlet andalan akan bertanding di berbagai nomor atletik untuk mengharumkan nama Kabupaten Sumenep (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Sumenep siap mengirimkan 14 atlet andalannya untuk berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Timur 2024. Para atlet tersebut dipilih setelah melewati serangkaian seleksi ketat dan persiapan intensif yang dilakukan oleh PASI Sumenep.

Ketua PASI Sumenep, Abd. Moedjib, menyatakan optimis bahwa atlet-atlet yang terpilih akan memberikan performa terbaik di ajang Popda Jatim 2024.

“Kami telah melakukan persiapan maksimal, mulai dari latihan rutin hingga pemantapan teknik. Kami yakin bisa bersaing dengan kabupaten dan kota lain di Jawa Timur,” ujar Abd. Moedjib, Jumat (18/10/2024).

Menurut Abd. Moedjib para atlet telah melakukan program latihan khusus yang disesuaikan dengan potensi setiap atlet.

“Kami tidak hanya fokus pada fisik, tapi juga mental dan strategi. Kami berharap mereka bisa tampil maksimal di Popda Jatim 2024,” ucapnya.

Dengan semangat tinggi dan dukungan penuh dari PASI Sumenep, diharapkan ke-14 atlet ini mampu membawa pulang medali dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumenep.

“Kami belum menentukan, karena para atlet masih menjalani latihan,” pungkasnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *