PPS Desa Galis Kecamatan Giligenting Lantik 98 KPPS

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, mengadakan seremoni pelantikan 98 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).
 
Acara yang di gelar di Aula mini Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros I dan dihadiri oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Giligenting.
 
“Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya PPS Desa Galis dalam mempersiapkan pemilihan yang akan datang,” ucap Ketua PPS Desa Galis, Abd Latif, S.Pd.I dalam sambutannya, Kamis (25/1/2024).
 
“Diharapkan, dengan pelantikan ini, anggota KPPS dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan berkontribusi dalam proses demokrasi yang adil dan transparan,” lanjutnya.
 
Abd Latif juga menekankan pentingnya integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas.
 
“Setiap anggota KPPS untuk selalu menjaga netralitas dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.
 
Acara pelantikan yang berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pelantikan dengan pengambilan sumpah dan Bimbingan Teknis (Bimtek).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment