MI Annibros I Giligenting Gelar Ujian Akhir AM, Pengawas Madrasah Adakan Monitoring

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros I Giligenting melaksanakan ujian akhir Asesmen Madrasah (AM). Ujian ini merupakan tahap penentuan kelulusan bagi siswa-siswi yang bersekolah di MI Annibros I Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep.

“Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan ujian akhir ini, para pengawas turut melakukan monitoring secara ketat,” ujar Kepala Sekolah MI Annibros I, Moh. Kholil kepada Falihmedia.com, Selasa (7/5/2024).

“Mereka bertugas mengawasi kegiatan ujian dan memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan,” sambung Kholil.

Menurut Kholil pihaknya memperhatikan berbagai aspek dalam monitoring ujian ini.

“Kami sangat memperhatikan aspek-aspek yang menjadi kelancaran dari berjalannya ujian akhir ini, mulai dari pengawasan terhadap ruang ujian, pemeriksaan kelengkapan materi ujian, hingga pengawasan terhadap proses penilaian dan pelaporan,” tutur Kholil.

Kholil menjelaskan bahwa tujuan utama dari monitoring adalah untuk memastikan bahwa ujian dilaksanakan dengan adil dan jujur, serta mencegah kecurangan yang dapat merugikan siswa maupun lembaga pendidikan.

“Semoga dengan adanya monitoring ini hasilnya dapat mencerminkan kemampuan sebenarnya dari para siswa dan memberikan kesempatan yang adil bagi mereka untuk meraih prestasi yang membanggakan,” tandas Kholil.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment