Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Dampingi Pelaksanaan Imunisasi Polio di Desa Aenganyar

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting kembali menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung program pemerintah. Kali ini, mereka turut serta mendampingi pelaksanaan imunisasi Polio yang berlangsung di Desa Aenganyar.
 
Imunisasi Polio ini di laksanakan oleh Tim SUB PIN Polio Puskesmas Aengayar yang merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Polio yang berpotensi mengancam kesehatan anak-anak.
 
“Kami berkomitmen untuk mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Babinsa Desa Aenganyar, Serma Bejo Sihono kepada Falihmedia.com, Senin (19/2/2024).
 
“Kami akan selalu hadir dan siap sedia membantu masyarakat,” sambungnya.
 
Pelaksanaan imunisasi ini, kata Babinsa Serma Bejo merupakan bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap masyarakat, khususnya bagi kesehatan anak.
 
“Ini menunjukkan bahwa pemerintah peduli dengan kesehatan masyarakat khususnya bagi anak-anak kami,” katanya.
 
Dengan adanya imunisasi ini, ucap Babinsa Serma Bejo turut berharap agar orang tua yang memiliki bayi dan balita ikut berpartisipasi terhadap kesehatan anak.
 
“Saya berharap agar setiap orang tua lebih memperhatikan kesehatan anak-anaknya, dengan cara berpartisipasi dalam program imunisasi polio,” tandasnya.
 
Di ketahui kegiatan Sub Pin Polio di laksanakan di Pendopo Balai Desa Aenganyar yang terdiri dari Bidan Desa, Tenaga Kesehatan serta juru imunisasi Puskesmas Giligenting.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment