Sertijab Polres Sumenep: Dua Pejabat Diganti, Kapolres Henri Pimpin Langsung Upacara

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso memimpin langsung upacara serah terima jabatan dua pejabat Polres Sumenep di Aula Tungga (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Dua pejabat penting di jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengalami rotasi jabatan. Serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung pada Senin, 21 Oktober 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M.

Jabatan yang mengalami pergantian adalah Kabag SDM dan Kabag Logistik. Kompol Sugiarto, S.H., M.H., yang sebelumnya memegang posisi sebagai Kabag Logistik Polres Sumenep, kini menjabat sebagai Kabag SDM di Polres Bangkalan. Sementara itu, jabatan Kabag Logistik kini diisi oleh Kompol Jaiman, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM. Selain itu, AKP Widiarti S., S.H., yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Humas, kini dipercaya untuk menduduki posisi Kabag SDM Polres Sumenep.

Upacara sertijab yang diadakan di Aula Tungga turut dihadiri oleh Wakapolres Sumenep, Kompol Trie Sis Biantoro, S.Pd., S.I.K., M.H., beserta seluruh Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, serta pengurus Bhayangkari Cabang Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Henri menyampaikan dalam sambutannya bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja di Polri.

“Pergantian jabatan adalah dinamika organisasi yang harus dijalankan untuk menjaga peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap para pejabat baru bisa segera beradaptasi dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” ujar AKBP Henri.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *