Kapolres Sumenep Turun Langsung ke Pos Pengamanan Pantai Sembilan Giligenting

Sumenep, Wisata387 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M turun langsung ke pos Pengamanan Wisata Pantai Sembilan di Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, pada Sabtu (13/4/2024).

Dalam pengecekan pos Pengamanan ini, Kapolres Sumenep didampingi Kapolsek Giligenting Iptu Mawardi menyisir tempat wisata pantai sembilan sekaligus menyapa masyarakat yang sedang menikmati liburan di Pantai Sembilan.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso mengatakan dirinya sengaja mengecek langsung kesiapan sarana dan prasarana pos pengamanan di lokasi wisata Pantai Sembilan.

“Saya sengaja melakukan pengecekan Pos Pengamanan disepanjang jalur menuju kawasan wisata pantai sembilan, guna memastikan keamanan para wisatawan yang akan berlibur dikawasan pantai sembilan dan sekitarnya,” katanya.

AKBP Henri berharap nantinya para wisatawan dapat mematuhi dan mengikuti arahan petugasnya dilapangan agar kegiatan wisata dapat berjalan aman, lancar dan menyenangkan.

“Guna untuk menjaga keamanan, kelancaran serta menyenangkan bagi para wisata diharap agar tetap mematuhi dan mengikuti seluruh arahan petugas,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment