Babinsa Koramil Bluto Dampingi Penyaluran Sembako pada Warga Rentan Stunting di Kantor Pos

SosBud, Sosial, Sumenep108 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pemerintah melalui Kantor Pos kembali menyalurkan sembako bagi masyarakat, kali ini bantuan pangan berupa telur dan daging ayam yang ditujukan kepada masyarakat Desa Bluto yang rentan gejala stunting pada Sabtu (4/11/23) kemarin.
 
Sertu Rosi Ulu, Babinsa Koramil 0827/04 Bluto melakukan pendampingan penyaluran bantuan sembako berupa telur dan daging ayam dari pemerintah dalam rangka bantuan warga rentan stunting di Kantor Pos Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.
 
Pemberian sembako ini, ungkap Sertu Rosi Ulu sudah dilakukan kepada warga penerima rentan stunting secara by name by address.
 
“Pemberian sembako telur dan daging ayam hari ini sudah mulai didistribusikan kepada keluarga rentan stunting secara by name by address agar tepat sasaran,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut, sertu Rosi Ulu juga menambahkan bahwa bantuan pangan berupa telur dan daging ayam ini merupakan upaya program Pemerintah untuk menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein khususnya masyarakat berpendapatan rendah.
 
“Bantuan telur dan daging ayam ini adalah upaya pemerintah untuk menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein yang tinggi,” tandasnya.
 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment