Pemkab, PWI Serta Baznas Sumenep Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dan Persatuan wartawan indonesia (PWI) serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), menyantuni puluhan anak yatim piatu dan duafa, pada Kamis (06/04/2023) kemarin.
 
Ketua PWI Sumenep, M Syamsul Arifin mengatakan, kegiatan berbagi tepat bulan Ramadhan 1444 H, merupakan kegiatan rutin, sekali dalam setahun.
 

“Ini merupakan kegiatan rutin yang di gelar setiap tahunnya oleh teman-teman PWI Sumenep, dan tahun ini PWI bisa bekarjasama dengan dinas lainnya,” katanya.

Syamsul menjelaskan, kesuksesan kegiatan yang ia laksanakan, merupakan buah kerjasama PWI dengan pemerintah Kabupaten Sumenep serta Baznas setempat.

“Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan kegiatan rutin ini, yaitu PWI Sumenep berbagi kepada anak yatim piatu dan dhuafa, semoga hal baik yang kita lakukan dapat menambah keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa,” jelasnya.

Dalam acara ini, turut hadir sekretaris daerah (Sekda) Sumenep, Ir. Edy Rasyadi, M.Si, Ketua Baznas Sumenep, M. Syukri beserta pengurus lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi bentuk kegiatan kosisten yang dilaksanakan oleh PWI Sumenep, tiada ada hal lain, selain ikut berdo’a, semoga cakupan santunan kedepan lebih luas atau merata,” pungkasnya, Edy Rasyadi.

Selain memberikan santunan, PWI Sumenep turut meakrabkan diri dengan mengajak buka puasa bersama.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon