Yayasan An-Nawari Sera Tengah Sumenep Kukuhkan Wisuda Purna Siswa

Para Wisudawan Siswa Yayasan An Nawariyah, Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep (Foto: Abdul Hadi KIM Darma Bhakti)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Yayasan An Nawari Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, hari ini menggelar acara pengukuhan wisuda purna siswa dari tingkat Kelompok Bermain (KB) hingga Madrasah Aliyah (MA) serta Program Tahfidz. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di Yayasan ini.

Kepala Divisi Pendidikan Yayasan An Nawari, Niscas Sidqah Al Khasy, M.Pd menjelaskan bahwa acara pengukuhan ini melibatkan total 85 siswa.

“Untuk pengukuhannya sendiri terdiri dari Kelompok Bermain (KB): 9 siswa, Taman Kanak-Kanak (TK): 20 siswa, Madrasah Ibtidaiyah (MI): 12 siswa, Madrasah Tsanawiyah (MTS): 15 siswa, Madrasah Aliyah (MA): 21 siswa, Program Tahfidz Juz 1 dan 30: 8 siswa,” tuturnya pada Minggu (23/6/2024).

Niscas Sidqah Al Khasy mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah dikukuhkan pada hari ini. Ia menekankan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan tetap menjalin hubungan baik dengan para guru dan staf yayasan.

“Adanya acara wisuda pada hari ini bukan akhir dari perjalanan siswa untuk tetap menuntut ilmu, akan tetapi awal untuk melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya,” katanya.

Sementara itu, perwakilan wisudawan Mohammad Aiman Aryadhi Faiz, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengasuh dan dewan guru yang telah mendidik mereka.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua guru yang telah telaten mengajari kami, sehingga kami bisa seperti hari ini,” ucapnya.

Aiman juga mengajak para wisudawan untuk terus menjaga silaturrahim dengan seluruh dewan guru meskipun mereka sudah bukan lagi siswa di An Nawari.

“Untuk teman-teman yang sudah wisudah agar tetap menjaga silaturrahminya kepada seluruh guru serta yayasan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, perwakilan pengurus yayasan, Dr. Mahbubi Taslim, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan serta mengajak para wisudawan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengejar impian mereka.

“Yang terpenting para wisudawan untuk tetap melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi agar impian dan cita-cintanya bisa tercapai,” tuturnya.

Acara pengukuhan wisuda ini diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama antara para wisudawan, dewan guru, dan pengurus yayasan. Semoga para wisudawan dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Yayasan An Nawari

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon