Tebar Senyum di Bulan Muharram, FP Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

SosBud, Sosial53 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Falih Peduli (FP) yang merupakan lembaga otonom dari Falih Media (FM) menggelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa pada Rabu (2/8/2023).

Acara santunan secara Door to door yang bertema “Tebar Senyuman di Bulan Muharram bersama Falih Peduli” tersebut merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan Fresh Kerudung Kabupaten Pamekasan dan juga karyawan Falih Peduli dan Falih Media.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan donasi dari Fresh Kerudung Kabupaten Pamekasan sudah tersalurkan semua kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar Manager Pendistribusian dan Pendayagunaan Falih Peduli, Imam disela-sela santunan.

Sementara itu, Manager Eksekutif FP Ahmad Farisi, M.Pd mengatakan, bulan Muharram ini adalah salah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah Swt.

“Semoga kegiatan ini, membawa berkah untuk kita semua, dan menjadi kesuksesan untuk Falih Peduli kedepannya agar kegiatan seperti ini terus berjalan,” ujar Ahmad Fahrisi, M.Pd yang juga mantan ketua KAMMI Pamekasan.

Pihaknya berharap, dengan menggelar acara semacam ini, Falih Peduli dan Falih Media bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum dhuafa dan juga memberikan motivasi kepada mereka.

“Kita mendoakan anak yatim, agar mereka menjadi orang sholehah pintar dan dapat berkembang dengan bakat dan minat yang mereka miliki. Kita juga meminta doa dari anak yatim dan kaum dhuafa, agar Falih Peduli dan Falih Media lebih berjaya,” pintanya.

Selain itu, Manager Administration, Siti Aisyah berharap dengan terselenggaranya acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa bisa berkembang lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Saya berharap Falih Peduli dapat bertrasformasi menjadi komunitas yang lebih baik dalam memperhatikan kepentingan orang banyak khususnya kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta orang yang membutuhkan,” ujarnya.
 
Direktur Utama Falih Media, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur dan karyawan yang telah ikut berdonasi sehingga acara ini bisa terselenggara.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh donatur, baik karyawan maupun fresh kerudung Kabupaten Pamekasan yang telah ikut andil dalam acara hari ini,” ucap Direktur Utama Falih Peduli, M. Rifai saat ditemui dikantor Falih Media.

“Semoga kegiatan ini menjadi jalan keberkahan bagi kita semua,” sambungnya.

Untuk penyaluran kegiatan hari ini, jelas Rifai dibagi menjadi dua kategori kepada anak yatim dan juga kaum dhuafa.

“Untuk 21 anak yatim kita beri kerudung, uang dan perlengkapan sekolah, sementara untuk 40 kaum dhuafa kita beri kerudung serta uang,” tandasnya.

Diketahui, santunan tersebut terbagi di tiga dusun, dusun Julung Lao’ dan dusun Julung Daja Desa Galis dan dusun Murassem Timur Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep.


DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment