PSN Perisai Putih Ranting Giligenting Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Penyerahan Bingkisan dan Santunan Anak Yatim

SosBud, Sosial, Sumenep876 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Di tengah suasana bulan suci Ramadhan, Pengurus Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Ranting Giligenting telah mengadakan acara yang sangat bermakna. Acara buka puasa bersama ini tidak hanya sebagai ajang berkumpul dan berbagi makanan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim di sekitar wilayah Giligenting.

Acara ini dihadiri oleh ketua dan anggota PSN Perisai Putih Ranting Giligenting serta Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros I Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, yang dengan penuh kehangatan ditengah-tengah anak yatim. Mereka memberikan bingkisan berisi kebutuhan sehari-hari, serta santunan yang diharapkan dapat meringankan beban hidup anak-anak yatim tersebut.

“Kami berharap, melalui acara ini, kami dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan kepada anak-anak yang membutuhkan. Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dan peduli kepada sesama,” ujar Ketua PSN Perisai Putih Ranting Giligenting, Abd. Rahman, S.Pd, Jumat (5/4/2024).

Tidak hanya itu, kata Rahman acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen berharga di mana semua anggota PSN Perisai Putih Ranting Giligenting dapat berkumpul dan saling bersilaturahmi dan berbagi kepada anak yatim.

“Semua peserta acara disuguhkan hidangan berbuka puasa dengan menu khas yang disajikan dengan penuh keceriaan,” kata Rahman.

Di tempat yang sama, Kepala MI Annibros I, Moh. Kholil mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus Silat Nasional Perisai Putih Ranting Giligenting yang telah berkenan membantu meringankan beban anak didiknya.

“Kami atas nama lembaga Yayasan Annibros mengucapkan terimakasih kepada PSN Perisai Putih atas kepedulian terhadap anak yatim,” ungkap Kholil.

“Kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PSN Perisai Putih Ranting Giligenting sungguh luar biasa dan menjadikan anak yatim sangat bergembira,” tandas Kholil.

Sementara itu, anggota PSN Perisai Putih, Musa Asyari menuturkan bahwa dalam rangka bulan suci yang penuh berkah ini, mari kita berbagi dan peduli kepada sesama.

“Dengan kebaikan hati dan kasih sayang, kita dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan orang lain,” tuturnya.

“Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian yang digelar pada sore hari ini menjadi teladan bagi kita semua,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment