Terkini: Perkuat Sinergitas, Polres Sumenep Bersama CJS Gelar Latihan Menembak

News, Sumenep184 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Polres Sumenep bekerja sama dengan Criminal Justice System (CJS) menggelar latihan menembak bersama untuk memperkuat sinergitas antara unsur Penegak hukum. Latihan tersebut digelar di Lapangan Tembak Polres Sumenep.

“Latihan menembak bersama ini untuk menjalin sinlergitas bersama CJS Sumenep,” kata Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., Jumat (3/5/2024).

Sebelum melaksanakan latihan menembak, jelas AKBP Henri para peserta terlebih dahulu mendapat bimbingan cara pengoperasionalan senjata api laras pendek dari pelatih, karena dalam pelaksanaan menembak setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya.

Dalam latihan menembak tersebut masing-masing peserta menembak dengan senjata api laras pendek dengan jarak sasaran 25 meter dengan masing-masing 5 butir peluru,” tandas AKBP Henri.

Di ketahui kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Trimo, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Yuli Purnomosidi, S.H., M.H dan Kepala Rutan Ridwan Susilo serta perwira Polres Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment