Rumah dan Dapur Milik Warga Desa Beluk Kenek Ambunten Hancur Akibat Sreng Dor

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Sebuah rumah dan dapur milik Zaini (50), warga Dusun Bulangan, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendadak hancur dan rata dengan tanah, pada Senin (17/04/2023) sore sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Sementara berdasarkan informasi yang beredar, robohnya rumah mewah dari beton itu, diduga akibat ledakan Mercon atau Sreng dor dari dalam rumah itu sendiri.
 
Kapolsek Ambunten, AKP Agus Purnomo saat dikonfirmasi media menyampaikan jika Kronologis kejadian tersebut berawal dari Zaini (Pemilik rumah red) sedang mencari rumput di tegalan.
 
Tiba-tiba Zaini yang masih mengarit rumput, mendengar suara ledakan yang sangat keras yang tidak diketahui darimana asalnya.
 
Namun karena hatinya tidak enak setelah mendengar ledakan itu, Zaini lalu pulang ke rumahnya.
 
“Dan setiba di rumahnya, Zaini amat sangat terkejut mendapati rumah beserta dapurnya ambruk dan rata dengan tanah,” kata Agus Purnomo.
 
Tidak cuma itu, Zaini juga merasa perih hatinya manakala melihat putrinya Rahma (35), terluka pada tangan kanannya, diduga terkena serpihan kaca.
 
“Akibatnya, korban atas nama Rahma, harus dilarikan ke RSUD dr. H. Moh. Anwar untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Agus.
 
Sementara kerugian material akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai Rp.97.000.000,-.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment