Cara Menggunakan Eyeshadow yang Baik Bagi Kelopak Mata Kecil


FalihMedia – Berhias merupakan praktik umum bagi seorang perempuan guna untuk mengubah penampilannya agar tampak sempurna.

Salahsatunya dengan shading untuk membuat ukuran hidung besar tanpak kecil, contouring guna untuk memperjelas dimensi wajah, dan overdraw guna untuk bibir agar terlihat lebih besar.

Mengingat relatif mudah dilakukan, tidak heran jika semakin banyak orang yang menyenangi makeup.

Ketika menggunakan makeup, perempuan yang memiliki kelopak mata kecil akan merasa kurang percaya diri, apalagi menggunakan riasan di daerah mata.

Padahal dengan melakukan cara dan penggunaan warna tersebut dengan benar, bisa menyamarkan kekurangan agar menjadi hal yang paling menarik dan sempurna.

Hanya saja perlu keberanian untuk mencoba cara menggunakan eyeshadow bagi perempuan yang memiliki kelopak mata kecil agar lebih percaya diri dan baik.

Menggunakan warna eyeshadow netral
Aplikasikan eyeshadow warna netral atau pastel pada seluruh bagian kelopak mata dan hindari warna gelap karena justru akan membuat kelopak tampak kian kecil.

Membuat bayangan
Buat bayangan dikelopak mata dengan menggunakan eyeshadow berwarna gelap yang dicampur sedikit di atas tulang mata.

Menyampurkan bayangan
Buat bayangan disekitaran kelopak mata sampai rata dari sudut luarnya dan juga perlu menambah eyeshadow dengan warna yang lebih terang.

Memasang Eyeshadow untuk kelopak mata kecil tersebut juga harus melihat struktur wajah, agar bisa tampak lebih natural.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment