Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple dan Praktis

Food65 Views

FALIHMEDIA.COM – Pengacara yang diperlakukan dengan cara yang sederhana dan praktis, alpukat resep goreng crispy lapis remah roti dapat membuat hidangan makanan ringan yang renyah bahkan lezat untuk melengkapi keluarga menyenangkan dan unik.

Jika umumnya dijus, salad, buah, atau es krim, maka alpukat goreng adalah variasi dari cara lain untuk makan lebih lezat, memungkinkan pengacara untuk mengolah.

Jenis atau kualitas pengacara yang baik juga mempengaruhi rasa, sementara alpukat buah goreng pengacara memilih untuk tidak matang atau masih mengkal bit untuk perabotan mudah.

Bagaimana memilih pengacara yang baik tidak sulit, terutama sekarang ada mutlak tips dan trik yang banyak tersebar di obat pada cara Simpan (Memeram) alpukat matang seragam dan mulus, yakni potong Sedikit atau dasar buah, kemudian memotong kain dan tongkat itu bersama-sama dengan lakban.

Bahan-Bahan Alpukat goreng renyah:
2 alpukat buah matang tapi tidak terlalu matang

2 butir telur

100 g tepung terigu

100 g paner tepung roti kasar atau

½ sdt garam

¼ sdt lada lada bubuk

Rasa minyak untuk menggoreng

Cara membuat goreng alpuka:
Membagi alpukat menjadi dua bagian dan buang bijinya. Bentuk dengan pisau ke awal tepi secukupnya (hanya gesekan daging seperti puncak, tidak beresiko pahit), dapat panjang atau setengah lingkaran.

Kemudian mengambil daging alpukat sudah dibuat menggunakan sendok, sekop luar sana tidak boleh menjadi pahit, karena itu adalah terpaku pada kulit.

Tempatkan tepung dan tepung roti dalam wadah terpisah, sementara telur kocok atau campuran garam dan lada Gunakan sendok untuk menyelaraskan dengan wadah lainnya. Setelah mempersiapkan bahan baru, kita mulai proses dengan gambar didukung panduan di bawah ini.

Gulungan potongan alpukat terakhir tepung, kemudian terjun ke telur dipukuli, roll ke tepug berikutnya roti. Melakukannya secara merata di setiap bagian pengacara.

Panaskan minyak dalam wajan, goreng alpukat, yang sudah dimasak dalam kuning keemasan.

Angkat dari panci, kemudian Tiriskan alpukat goreng renyah siap ketika dikonsumsi, atau menambahkan bermacam toping secukupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment