PPS Desa Galis Terus Monitoring dan Evaluasi Kerja Pantarlih

News, Politik50 Views
pps-desa-galis-giligenting-sumenep
Anggota PPS Desa Galis saat melakukan monitoring dan evaluasi kerja pantarlih di sekretariat PPS Galis Giligenting (Dok) KIM Konengan.

FALIHMEDIA.COM | GALIS – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Galis, Kecamatan Giligenting melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi kerja kepada Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) yang melaksanakan pemutakhiran data pemilih Desa Galis untuk Pemilu 2024 pada, Rabu (15/02/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat PPS Desa Galis guna untuk melakukan monitoring progress pelaksanaan coklit data pemilih oleh 14 petugas Pantarlih yang tersebar di 14 TPS di Desa Galis.

Ketua PPS melalui Sekretaris PPS Desa Galis, Fauzan mengungkapkan bahwa evaluasi dan agenda coklit pemutakhiran data dan pelaksanaan coklit harus terus dipantau dan dievaluasi sehingga progress penyelesaian coklit dan kendala para petugas pantarlih bisa dicarikan solusi saat melakukan pencoklitan dilapangan.

“Evaluasi terhadap pelaksanaan pencoklitan terus kami lakukan serta menampung keluhan dan kesulitan para petugas pantarlih dilapangan serta mencari solusinya,” katanya.

Fauzan berharap pelaksanaan coklit dapat diselesaikan sebelum waktu berakhir sehingga hasil pelaksanaan pemutakhiran data dapat segera dilaporkan kepada PPK Kecamatan Giligenting dan ini sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan.

“Semoga pencoklitan bisa diselesaikan sesuai harapan dan kesulitan serta kendala para petugas data bisa dicarikan solusi bersama sehingga pendataan bisa lancar dan sukses, data pemilih bisa segera disetor ke PPK sebelum tenggang waktu yang telah ditentukan,” tungkasnya (Konengan/Team)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment