Polsek Giligenting Larang Bermain Petasan di Bulan Ramadhan

News56 Views
polsek-giligenting

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam yang mayoritas beragama Islam dianut oleh masyarakat giligenting.

Untuk mengantisipasi dalam menyambut bulan Ramadhan dan permainan petasan, Polsek Giligenting menjadi garda terdepan dalam menjaga kamtibmas di wilayah giligenting dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Giligenting, Bripka Decky Ariyanto mengatakan bahwa bulan Ramadhan harus diisi dengan hal-hal positif dan agar menjauhi hal-hal yang negatif.

“Sebagai umat islam sudah seharusnya dibulan ramadhan diisi dengan hal-hal yang positif, seperti tilawah, shalat tarawih dan jangan sampai diisi dengan hal-hal yang membahayakan,” kata Bripka Decky dikutip dari laman Tribratanews.sumenep.jatim.polri.go.id. Senin (13/03/2023).

Bripka Decky juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuat ataupun menjual petasan selama bulan ramadhan, karna selain mengganggu juga membahayakan kepada diri sendiri.

“Tidak sedikit menjadi korban dalam bermain petasan, untuk itu jangan sampai membuat atau menjual petasan,” pungkasnya.

Diketahui dalam hal ini Polsek Giligenting akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga anak-anaknya tidak bermain petasan. (KBN/Heru/Team).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment