Para Pendamping yang Temani Anies Ketemu SBY di Pacitan Siang Ini

FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Bakal calon Presiden dari bakal Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menemui Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Pacitan, Jawa Timur, Kamis (1/6/2023) siang.


Demokrat diketahui merupakan bagian dari KPP bersama PKS dan NasDem yang disebut bakal mengusung Anies untuk Pilpres 2024.


Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution mengatakan Anies ditemani tim kecil perwakilan Koalisi Perubahan untuk Persatuan saat bertamu ke SBY di Pacitan.


“Siang ini rencananya Anies dan tim kecil akan menghadap ke Pak SBY,” katanya.


Syahrial mengatakan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mendampingi SBY dalam pertemuan ini.


Ia mengatakan Anies dan SBY akan membahas pelbagai hal soal perpolitikan terkini. Salah satunya persiapan deklarasi capres-cawapres yang akan diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).


Tak hanya itu, keduanya juga akan membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024.


“Bahas perkembangan strategi koalisi perubahan untuk persiapan deklarasi pasangan capres-cawapres, hingga strategi pemenangan. Akan banyak hal yg akan dibahas, komprehensif,” kata Syahrial.


Anies memiliki tim kecil yang dinamakan Tim 8. Tim ini terdiri atas Anies serta perwakilan dari NasDem, PKS, dan Demokrat.


Tim ini memiliki tugas untuk membantu mencari dan memberi masukan buat calon wakil presiden yang bakal mendampingi Anies untuk Pilpres 2024. (Rzr, Kid/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment