Mengenal Lebih Dekat Fakih Pahliana, Caleg DPRD Kota Serang Dapil 2

FALIHMEDIA.COM | SERANG – Semakin mendukung pemilu 2024, semangat para kontestan untuk menyelenggarakan pemilu tersebut pun semakin bertambah.
 
Para Caleg sudah mulai melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan dirinya kepada Masyarakat.
 
Salah Satunya Fakih Pahliana, Caleg Millenial ini berencana maju di tumpukan DPRD Kota Serang Dapil 2 dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).
 
Fakih sudah mulai terjun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi atau keluhan dari masyarakat.
 
Fakih Pahliana berasal dari Kp Lontar Jiwantaka Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang .
 
Fakih lahir dari keluarga sederhana, yang merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara, Fakih anak laki-laki satu-satunya dari keluarga tersebut.
 
Caleg Millenial tersebut merupakan Alumni dari SMAN 3 Kota Serang, lulus pada tahun 2012.
 
Pada Pencalegannya kali ini Fakih di Dukung penuh oleh Orang Tua dan para keluarga Besarnya yang tersebar di wilayah pemilihan tersebut, selain itu dukungan juga hadir dari para rekannya baik itu alumni sekolah hingga rekan bermainnya, Fakih juga yang aktif di beberapa organisasi mendapatkan dukungan dari para rekan organisasinya.
 
Bekerja sebagai Buruh Pabrik di kawasan industri Pancatama Cikande tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap mengabdi kepada masyarakat. Libur kerja di hari Sabtu dan Minggu selalu di manfaatkan oleh Fakih untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat.
 
Saat ditanya meneganai visinya, Fakih bertekat ‘Menjadi Wakil Rakyat yang Amanah, yang akan mementingkan kepentingan umum’
 
“Beberapa Program yang akan saya perjuangkan yaitu mendorong terwujudnya pendidikan di Kota Serang yang berkualitas dari mulai tingkat yang paling rendah yaitu tingkat PAUD, dan juga mendorong terciptanya pelayanan kesehatan di Kota Serang yang Efektif dan Efisien,” ungkap Fakih kepada Falihmedia.com, Minggu ( 9/7/2023).
 
Untuk wilayah pemilihan Dapil dua sendiri, lanjut Fakih terdiri dari enam kelurahan se Kota Serang.
 
“Untuk wilayah pemilihannya sendiri meliputi enam kelurahan yaitu Serang, Lontar Baru, Kota Baru, Cipare, Cimuncang dan Kagungan,” jelas Fakih.
 
Fakih berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kota Serang khususnya yang berada di wilayah Dapil 2, sehingga aspirasi dan keluhan mereka bisa tersalurkan ketika Fakih Pahliana terpilih nanti.
 
“Semoga ini menjadi langkah baru dan perubahan baru bagi Kota Serang kedepannya, agar kebutuhan khususnya diwilayah dapil dua terpenuhi sesuai keinginan dan kebutuhan mereka,” tandas Fakih.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment