Daftar Harga Tiket Wisata Spot Mancing di Sumenep

Sumenep, Wisata70 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terdapat tempat wisata alam berupa pantai dan spot pancing.

Tiket masuknya pun sangat murah, hanya Rp 2000 saja per orang. WisataPantai Matahari, berlokasi di Desa Lobuk, Kecamatan Bluto Sumenep.

Untuk biaya lainnya, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya parkir, Rp 2000 untuk roda dua, dan Rp 5000 untuk roda empat.

Lalu bagi anda yang ingin keliling dengan perahu, sewanya pun sangat murah meriah, hanya Rp 5000 saja per orang.

Wisata Pantai Matahari ini dikelola Pemerintah Desa (Pemdes) Lobuk dan beroperasi sejak akhir Desember atau tepatnya malam pergantian tahun 2023.

Namun demikian, wisata ini sudah cukup ramai dikunjungi wisatawan. Terbukti, selama libur lebaran kemarin, wisata ini mampu menyedot ribuan pengunjung.

“Alhamdulillah, pengunjung selama libur lebaran kemarin meningkat 10 kali lipat dari hari biasanya,” kata Kepala Desa (Kades) Lobuk, Moh Saleh. Selasa lalu (02/05/2023).

Untuk diketahui, selain memiliki ikon wisata spot pancing, Pantai Matahari juga menawarkan pesona terbitnya matahari (sunrise) dan tenggelamnya matahari (sunset).

Spot pancing Pantai Matahari adalah salah satu wisata yang baru ada di Sumenep, begitupun dengan tawaran sunrise dan sunset sekaligus, juga disebut satu-satunya di Madura.

Berbeda dengan wisata pantai lainnya, di area tersebut memiliki arus ombak yang tidak begitu besar, karena wisata ini bukan merupakan laut lepas. Sehingga wisatawan lebih merasa aman.

Sunrise dan sunset juga menjadi salah satu spot foto cantik yang banyak disukai setiap orang. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati kehangatan mentari pagi dan senja secara langsung.

Nah, dengan tiket masuk hanya Rp 2000 saja, tentu anda tak perlu mikir dua kali dong untuk berwisata kesana, terutama jika anda seorang mancing mania. Dikutip dari Madura Today. (Rossy/Dewi Kayisna/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment