Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Teknologi66 Views

FalihMedia – Aplikasi TikTok memang masih menjadi salah satu aplikasi sosial media yang begitu populer di berbagai kalangan ponsel baik android maupun iOS.

Ke populeran aplikasi tiktok ini, tak lain karena memiliki banyak kategori video-video berkategori yang berbeda-beda seperti video kata-kata bijak, kata kata motivasi, video lucu bahkan sampai orang yang berjoget-joget di depan kamera ponsel pintar.

Dan juga, dengan tiktok pengguna bisa melihat video-video yang lucu, keren bahkan yang menarik dan langkapun telah tersedia didalam tiktok tersebut.

Dengan begitu, pengguna tiktok ingin mendownload video tiktok tersebut dan agar tersimpan galeri ponsel baik android maupun iOS.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah SnapTik, aplikasi ini merupakansebuah aplikasi baru yang dapat digunakan untuk mengunduh atau download konten video di TikTok tanpa watermark secara gratis.

Aplikasi SnapTik ini, penggunaannya sangat gampang dan tidak ribet digunakan, pengguna tidak perlu melakukan registrasi atau mendaftar akun terlebih dahulu.

Cukup dengan menempel url tautan video TikTok yang ingin didownloadnya.

Kemudian tinggal tunggu proses download. Video pun tersimpan di perangkat.

Watermark sendiri merujuk pada sebuah tanda yang samar-samar, yang merupakan tanda nama pemilik akun yang membuat konten.

Setelah tentukan video yang akan didownload, klik ikon share yang terdapat di bagian atas tampilan.

Setelah itu, klik pilihan copy link, dengan demikian URL dari video yang ingin unduh telah disalin.

Bukalah browser di hp maupun ios, kemudian masukkan url https://snaptik.app/ID.

Setelah laman terbuka, tempel url video tiktok yang sebelumnya sudah disalin ke dalam kolom yang bertuliskan “Tempel tautan dari TikTok”.

Tekan tombol download.

Di sini akan terlihat 4 pilihan download yang bisa dipilih, yakni mulai dari server 01 sampai server 04.

Tekan pada opsi download yang pilih selama beberapa detik di video yang telah ditampilkan dilanjutkan dengan menekan tombol “Download video”.

Kemudian akan muncul langkah-langkah yang bisa diikuti hingga video bisa tersimpan dalam smartphone.

Pastikan sudah mengetahui di mana letak penyimpanan dari video Tik Tok yang akan didownload.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment