Berkah Ramadan, DPMPTSP dan Naker Berbagi Takjil

SosBud, Sosial57 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Salah satu pintu untuk meraih keberkahan tersebut adalah dengan bersedekah.

Demikian juga yang dilakukan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) setempat, dengan membagikan takjil kepada masyarakat tidak mampu di seputaran Kota Sumenep, pada hari ,Kamis (06/04/2023).

Ketua DWP DPMPTSP dan Naker Kabupaten Sumenep Nonis Rahman menuturkan, bahwa kegiatan Ramadan Berbagi merupakan wujud kepedulian lembaganya terhadap masyarakat tidak mampu serta menyambut hari buruh sedunia.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat tidak mampu, sekaligus menyambut peringatan hari buruh sedunia,” tuturnya.

Selain itu Nonis juga menyampaikan tujuan lain Ramadan Berbagi yaitu untuk memupuk tali persaudaraan dan kekompakan di antara semua anggota DWP DPMPTSP dan Naker.

“Biayanya kami patungan, kami belanjakan kepada UMKM Catering binaan, alhamdulilah teman-teman sangat kompak terutama dalam pembagian takjil hari ini,” ungkapnya.

Pembagian takjil DWP DPMPTSP dan Naker dilakukan di tujuh titik, yaitu jalan Perumahan Bumi Sumekar, jalan depan Universitas Bahaudin Mudhari Kebunagung, jalan depan Kantor RRI, jalan Pasar Bangkal, Terminal Arya Wiraraja, Taman Tajamara, dan Pertigaan Pamolokan. (Mik, Fer, Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment