Bawaslu Sumenep Gelar Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Desa se Kecamatan Giligenting

News, Politik85 Views
bawaslu-sumenep-lantik-dan-bekali-panwaslu-desa-se-kecamatan-giligenting
Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Desa se Kecamatan Giligenting, oleh Koordinator Devisi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sumenep Hosnan Hermawan (Tengah)

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumenep melalui Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Giligenting Kabupaten Sumenep menggelar Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Desa (PD) se-Kecamatan Giligenting. Senin, (06/02/2023).

Pelantikan di gelar dalam rangka pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024. Acara digelar di Balai Desa lama Desa Aenganya Kecamatan Giligenting dan dihadiri oleh Bawaslu Sumenep, Panwascam, Polsek, Koramil, PPK dan semua Panwas Desa se-Kecamatan Giligenting.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Bawaslu Sumenep, Hosnan Hermawan dalam arahannya dihadapan para anggota pengawas desa yang sudah dilantik menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota PD yang telah lolos dan sudah dilantik.

“Selamat kepada semua anggota PD se-Kecamatan Giligenting yang sudah lolos dan telah dilantik menjadi anggota pengawas di wilayah kerja masing-masing desa,” katanya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada anggota PD agar bekerja dengan baik dan menjunjung tinggi integritas dan netralitasnya.

“Bagi semua anggota harus menjunjung tinggi integritas dan netralitas dalam bertugas dan bekerja pada pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

Dalam melaksanakan tugas dan pengawasan pemilu 2024 mendatang Hosnan meminta kepada petugas di masing-masing desa untuk menekan konflik sekecil mungkin dalam bertugas agar tetap aman dan lancar sehingga tugas panwas desa sebagai solutif dalam mengawasi pemilu ditingkat bawah.

“Saya harapkan kepada petugas pengawas di tingkat desa bisa menjadi solutuf dalam pengawasan pemilu 2024 mendatang di tingkat desa masing-masing dan menekan konflik sekecil mungkin dalam hal apapun yang terjadi di desa,” pungkasnya. (Konengan/Team).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment