Ahmad Fahrisi, Lulusan Dua Lembaga Besar di Giligenting, Resmi Maju Sebagai Caleg DPRD Sumenep

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Ahmad Fahrisi, seorang putra daerah asal Giligenting, dengan bangga mengumumkan keputusannya untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep.
 
Dengan latar belakang pendidikan yang kuat, Ahmad Fahrisi adalah lulusan dari dua lembaga besar di Giligenting, yaitu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros II Serta Madrasah Tsanawiyah (MTs) Anwaruddin, Yayasan Annbiros (Yasros) dan Madrasah Aliyah (MA) Annur (Yayasan Alhasan).
 
Ahmad Fahrisi meraih dasar pendidikan Islamnya di MI Annibros II dan MTs Anwaruddin, di mana ia memperoleh pondasi keilmuan yang kokoh. Selanjutnya, perjalanan pendidikannya berlanjut di MA Annur, di mana ia mendalami ilmu pengetahuan dan memperoleh wawasan yang luas.
 
Dengan lulusan dari dua lembaga yang memiliki reputasi tinggi di Giligenting, Ahmad Fahrisi membawa semangat dan komitmen untuk melayani masyarakat Sumenep dengan dedikasi yang tinggi. Keputusannya untuk terjun ke dunia politik diharapkan dapat membawa perubahan positif dan membawa suara masyarakat Sumenep ke tingkat legislatif.
 
“Pendidikan adalah pondasi utama dalam membentuk karakter dan kepribadian seseorang. Saya berterima kasih kepada Seluruh para guru yang telah memberikan bekal ilmu dan moral yang kini menjadi landasan saya untuk berkontribusi pada masyarakat Sumenep,” ungkap Ahmad Fahrisi dalam pernyataannya, Sabtu (3/12/2023) sore.
 
Ahmad Fahrisi juga menegaskan komitmen untuk fokus pada isu-isu kunci di daerahnya, termasuk pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.
 
“Dengan memahami dan mengetahui isu-isu kunci tersebut akan membawa dampak yang lebih positif kedepannya,” ucapnya.
 
Dengan pengalaman pendidikan dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan lokal, Ahmad Fahrisi optimis dapat menjadi pengemban aspirasi masyarakat Sumenep di tingkat legislatif.
 
“Dengan mengucap Bismillah saya siap, jiwa, pemikiran dan waktu saya untuk masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.
 
Ahmad Fahrisi juga mengajak masyarakat Sumenep untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam pemilihan umum mendatang.
 
“Proses pemilihan legislatif diharapkan menjadi wadah untuk mengekspresikan aspirasi dan memilih pemimpin yang dapat mewakili kepentingan rakyat secara maksimal,” tandasnya.
 
Pemilihan umum legislatif di Sumenep akan menjadi ujian demokrasi yang penting, dan kehadiran Ahmad Fahrisi sebagai caleg memberikan alternatif baru bagi pemilih untuk memilih pemimpin yang berkomitmen dan berintegritas. Masyarakat Sumenep diharapkan untuk lebih mengenal visi dan misi setiap calon agar dapat membuat keputusan yang bijak pada saat pemilihan nanti.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment