Seusai disuruh ganti lagu, Cakra khan sukses pukau juri di America’s Got Talent 2023

Celebrity83 Views

FALIHMEDIA.COM – Penampilan Cakra khan di AGT Penuh dengan dramatis. Mengingat salah satu juri AGT Simon meminta Cakra khan untuk mengganti lagunya.

Sebelumnya, Cakra sempat membawakan lagu Make It Rain. Namun salah satu juri, Simon `Cowell, menghentikan penampilannya dan meminta Cakra untuk membawakan lagu lainnya.

“Saya tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?,” tanya Simon.

“Ya. Saya dibesarkan dengan [lagu] Bob Marley, dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini setiap saat sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi ini No Woman No Cry,” jawab Cakra.

Ternyata lewat lagu ini, Cakra Khan bisa menebus kesalahan sebelumnya. Dan aksi Cakra Khan membawakan lagu “No Woman No Cry” mendapatkan sambutan positif dari para juri dan penonton diruangan AGT.

Penampilan itu membuat juri memberikan empat yes kepada Cakra Khan. Dia pun lolos ke babak selanjutnya dan berjanji akan menampilkan yang lebih baik lagi.

Usai audisi, Cakra Khan mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya termasuk warga Indonesia.

“Temen2 siapapun yang baca komen ini , terimakasih sekali lagi insyaallah saya akan berlatih lebih giat lagi,” beber Cakra Khan dalam kolom komentar di Instagram miliknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment