Menkeu RI Kunjungi Pendopo Kraton Sumenep dalam Kunkernya di Madura

News53 Views
bupati-dan-menkeu-ri
Bupati Achmad Fauzi saat dampingi Menkeu RI Sri Mulyani di Kampus STKIP

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Setelah memberikan kuliah umum di kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep dan beberapa agenda lainnya di Kabupaten Sumenep, Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia (RI) Sri Mulyani Indrawati kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya (kunker) ke Pendopo Agung Kraton Sumenep, di Jl. Dr. Soetomo, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Sumenep, Jawa Timur, Kamis (2/1/2023) siang kemarin.

Kunjungan kerjanya tersebut dalam rangka dialog Pembiayaan dan Bantuan kepada masyarakat serta kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Madura.

Dengan di dampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menkopolhukam) Republik Indonesia (RI) Mahfud MD serta Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Said Abdullah, Menkeu RI yang mengunjungi Kota Keris ini disambut langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Kedatangan Menkeu RI tersebut guna untuk memberikan dialog yang bertema “APBN Hadir di seluruh pelosok Indonesia”. Mengawali dialog yang akan berlangsung, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan harapan perihal reaktivasi jalur kereta Madura di sela-sela sambutannya.

“Tol itu tidak memungkinkan, maka kami meminta untuk reaktivasi kereta,” sebut bupati Sumenep. (Elok Andriani/Konengan/Team)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment