Lewat Peringatan Nuzulul Quran, Graha Perjuangan Sumenep Sempatkan Diri Bertemu Elemen Masyarakat


FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Graha Perjuangan Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar peringatan Nuzulul Quran dengan tema ‘Menebar Rasa, Menyegar Jiwa Menuju Suci Sukma-Jiwa’, pada Jumat (07/04/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Graha Perjuangan PDI Perjuangan Jl. Jokotole, Lingkar Barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat surat al Fatihah dan dilanjutkan dengan surat Yasin. Selanjutnya ialah sambutan disampaikan koordinator acara Abrari Alzael.

Dalam sambutannya, Abrari mengatakan acara peringatan Nuzulul Quran kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Graha Perjuangan Sumenep dengan berbagai elemen masyarakat.

Untuk diketahui, berbagai elemen masyarakat yang hadir dalam acara kali ini, di antaranya, ialah para pekerja media, aktivis, akademisi, tokoh masyarakat, dan lain-lain.

“Tidak ada yang urgen dalam acara kali ini. Karena acara ini hanya untuk mempererat tali silaturrahmi dengan sahabat-sahabat, kawan-kawan, dan semua yang hadir,” ujarnya.

Pria yang digadang-gadang akan maju Pileg Jatim di 2024 ini berharap, kegiatan yang diselenggarakan pihaknya ini tidak dimaknai secara politis.

“Tapi kalau ada yang mengartikan seperti itu, tentu kami tidak berhak untuk melarangnya,” tambah dia.

Sekadar diketahui, acara Nuzulul Quran ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. A. Qusyairi Zaini, Ketua FKUB Sumenep. Acara ini didukung oleh Said Abdullah Peduli, Achmad Fauzi Peduli, HM. Fuondation, Koran Madura, Kaisar TV, Lembaga Studi Arus Informasi (LSAI), Sahabat Abe Jatim (Sahaja), Semacam TV, dan Natural Music. (Alvian, Udiens, Syafika Auliyak, Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment