Coach Fabio Lefundes Resmi Mundur Dari Madura United FC

Bola, Olahraga54 Views
coach-fabio-lefundes-resmi-mundur-dari-madura-united-fc

FALIHMEDIA.COM | PAMEKASAN – Musim kompetisi 2021-2022, pelatih Fabio Araujo Lefundes mampu mengembalikan performa Madura United FC yang sempat terpuruk hingga papan bawah berhasil membawa Laskar Sape Kerrab merangsek ke papan tengah di akhir kompetisi.

Memasuki kompetisi 2022-2023, pun dibawah tangan dingin Fabio Araujo Lefundes berhasil membawa Madura United FC ke papan atas, bahkan sempat menjadi pemuncak klasemen.

Namun akhirnya, tragedi Kanjuruhan Malang mengubah persepsi tentang kompetisi Liga 1 2022-2023 menjadi kompetisi tanpa degradasi, pertandingan tanpa penonton-pertandingan dengan penonton dibatasi, hingga perubahan jadwal yang sangat padat, menjadi titik balik.

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini bersamamu Coach Fabio Araujo Lefundes,” tulis Madura United FC dalam rilis resminya yang disampaikan melaui media Memoonline.co.id, Sabtu (04/03/2023) malam.

Sampai berita ini tayang, belum ada informasi resmi tentang siapa yang akan menggantikan pelatih yang akrab disapa Coach Fabi itu. (Bambang/Arif/Team)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment