Babinsa Koramil 16/ Gapura Turut Laksanakan Pam di Pos Pengaman Lebaran 1444 H

News, Sumenep100 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Sejumlah Babinsa Koramil di sejumlah wilayah Kodim 0827/Sumenep kegiatan guna melaksanakan Pam di Pos Pengamanan Lebaran 1444 Hijriah.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 16/Gapura bersama anggota Polsek dan Dinas Kesehatan, di Terminal Arya Wiraraja, pada Jumat (28/04/2023).

Babinsa Koramil 16/Gapura Serka Kuswandono mengungkapkan, bertugas melakukan pengamanan arus mudik dan balik lebaran, guna membantu tetap aman dan nyaman dalam perjalanan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berjaga di Pam Pos Pengamanan Terminal Arya Wiraraja ini merupakan salah satu pos yang tersebar di wilayah Kecamatan Kota Sumenep,” ujarnya.

Selain dari Babinsa di sejumlah pos yang digelar bersama anggota kepolisian guna menciptakan kondisi wilayah di Kabupaten Sumenep dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif.

Dikatakan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idulfitri merupakan tanggung jawab bersama, sehingga peran TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kami juga berharap suasana yang tenteram, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Syukurlah hingga saat ini p‎elaksanaan Pengamanan berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment