Nyai Nurul Isyaiyah Beri Restu Achmad Fauzi-Imam Hasyim untuk Lanjutkan Kepemimpinan Sumenep di Pilkada 2024

Achmad Fauzi Wongsojudo dan Imam Hasyim saat menerima restu dari Nyai Nurul Isyaiyah As'ad di Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Situbondo, sebagai dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan Sumenep pada Pilkada 2024 (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Nyai Hj Nurul Isyaiyah As’ad dari Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo, Situbondo, telah memberikan restu kepada pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH. Imam Hasyim (Faham) untuk melanjutkan kepemimpinan Kabupaten Sumenep di Pilkada 2024.

Nyai Isyaiyah mengajak seluruh alumni dan santri Ponpes Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo untuk turut serta dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan menggunakan hak pilih mereka di daerah masing-masing.

“Santri dan alumni memiliki tanggung jawab besar untuk memilih pemimpin yang berintegritas, yang mampu membawa kemajuan bagi masyarakat,” tuturnya pada Selasa (1/10/2024).

Putri dari almarhum RKH Asy’ad Samsul Arifin tersebut juga menyerukan agar para santri dan alumni Ponpes bersama-sama mendukung perjuangan Achmad Fauzi dan Imam Hasyim. Dalam pandangannya, pasangan ini adalah pemimpin yang tepat untuk memajukan Kabupaten Sumenep sesuai dengan harapan masyarakat.

Nyai Nurul Isyaiyah As’ad mengungkapkan bahwa selama ini, Achmad Fauzi telah menunjukkan komitmennya dalam melayani masyarakat Sumenep di berbagai bidang.

“Saya mengajak santri dan alumni untuk mendukung Pak Fauzi dan Kiai Imam dalam melanjutkan perjuangan mereka,” ujarnya.

Menurut Nyai Isyaiyah, kepemimpinan Fauzi dan Imam berorientasi pada kemaslahatan masyarakat, yang merupakan salah satu kunci penting dalam menciptakan kesejahteraan di wilayah Sumenep.

“Pak Fauzi selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam setiap tindakannya,” tambahnya.

Achmad Fauzi Wongsojudo pun menyampaikan terima kasih atas doa dan restu yang diberikan oleh Nyai Nurul Isyaiyah. Ia berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan oleh para kiai dan Nyai dengan sebaik-baiknya.

“Bismillah, doa dan restu dari beliau menjadi kekuatan bagi kami untuk terus berjuang,” ucapnya.

Diketahui bahwa Achmad Fauzi dan Imam Hasyim melakukan silaturrahim ke kediaman Nyai Nurul Isyaiyah di Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, pada Selasa, 1 Oktober 2024.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon