Terpilih Sebagai Ketua Percasi Jatim, Bupati Sumenep Ajak Pengurus Bangun Kolaborasi Tingkat Prestasi


FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Jawa Timur memilih dan menetapkan Achmad Fauzi selaku Bupati Sumenep sebagai Ketua Pengrov Percasi Jawa Timur periode 2023-2027.

Achmad Fauzi terpilih sebagai Ketua Pengrov Percasi Jawa Timur setelah hasil Musprov Percasi itu, mendapat dukungan sebanyak 33 suara yang dilaksanakan, di Gedung KONI Surabaya, Minggu (28/05/2023).

Bupati mengharapkan, semua pengurus Percasi hingga Kabupaten atau Kota untuk berkomitmen memanjukan olahraga catur di Jawa Timur, dalam rangka menghasilkan prestasi pecatur, baik tingkat nasional maupun internasional di masa mendatang.

“Saya mengajak seluruh pengurus Provinsi hingga daerah, untuk menyamakan persepsi dalam penyusunan dan pelaksanaan program, sehingga bisa menjalankan organisasi dengan baik guna mencetak atlet catur berprestasi,” kata Ketua Percasi Jatim terpilih Achmad Fauzi.

Dirinya terus berupaya meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, dalam rangka menjadikan organisasi semakin diperhitungkan. Karena itulah, seluruh pengurus Percasi di Jawa Timur harus terbuka untuk menerima masukan sekecil apapun.

“Yang jelas, Percasi Jawa Timur dalam rangka memajukan olahraga catur harus membangun kebersamaan dengan berbagai elemen untuk meningkatkan prestasi,” terangnya.

Ia mengatakan, dirinya telah bertemu dengan mantan Ketua Percasi Jatim Tondo Samiaji, untuk melanjutkan kepemimpinan demi meningkatkan organisasi dengan membina dan mencetak atlet catur meraih berbagai prestasi.

“Tondo Samiaji memberi pesan moral sebagai pegangan untuk memperjuangkan pencapaian prestasi yang sudah diraih Percasi Jatim supaya lebih maju. Saya ucapkan banyak terima kasih atas amanah ini,” pungkasnya. (Yasik, Fer/Red/Falih Media)

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon