Larissa Chou Singgung Identitas Wanita Muslimah, Paska Nathalie Buka Hijab

Celebrity74 Views
Falih Media

FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik terkait dirinya melepas hijab. Di tengah kehebohan Nathalie Holscher lepas hijab, Larissa Chou tiba-tiba saja menulis sebuah unggahan di Threads mengenai identitas seorang wanita Muslimah, yaitu hijab.

Diduga cuitan mantan istri Alvin Faiz itu ditujukan untuk menyinggung keputusan Nathalie Holscher melepas hijab. Namun, Larissa Chou dalam cuitannya tidak ada menyinggung nama siapapun.

“Suka bertanya ke diri sendiri. Kalau aku gak kuat, dan lalu melepas identitas sebagai seorang muslimah, Larissa akan seperti apa ya?” tulis Larissa Chou dalam unggahannya.

Sontak saja cuitan Larissa Chou itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang berharap agar Larissa Chou tetap istikamah mengenakan hijabnya.

“Andai kamu tau, bahwa banyak orang yang iri denganmu, dengan identitasmu, termasuk aku yang belum mampu sepertimu. Semangat Ci, semakin dicintai Allah, maka cobaanmu semakin kuat,” ujar @emm***.

“Jangan ci, semoga Cici selalu Istiqomah walaupun gak mudah ci,” sahut @ama***.

“Ci you are my role model, semoga tetep istiqomah. Gabisa bayangin gmn kecewa nya kalo sampe cici melepas identitas muslimah,” imbuh @sit***.

Namun, tak sedikit pula yang menyinggung soal keputusan Nathalie Holscher melepas hijab.

“Kadang aku bertanya mereka yg memilih menjauh dari Allah karena permasalan duniawi apa mendapatkan solusi setelahnya? Walaupun itu pilihan mereka pribadi tapi penasaran sama hasil dari keputusan mereka. Semoga cici, aku dan semua muslimah selalu dikuatkan diatas agamaNya,” tutur @mar***.

“Dunia adalah tempatnya ujian. Jika kamu lulus dari satu ujian. Maka setelah itu kamu akan di uji lagi dengan ujian yg berbeda,” ucap @rad***. (Arl/Ozza/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment