Bupati Sumenep Fauzi: Serap Aspirasi Bagian Program APBD 2024


FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi menargetkan hasil serap aspirasi dengan elemen masyarakat dalam Safari Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi menjadi program pembangunan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024.

“Aspirasi masyarakat pada safari ramadan tahun ini, direncanakan programnya dilaksanakan pada anggaran tahun mendatang, yang pembahasannya dilakukan tahun ini,” kata Bupati di sela-sela Safari Ramadan, di Desa Palasa Kecamatan Talango, Jumat (14/04/2023) kemarin.

Pihaknya sengaja memberikan waktu kepada elemen masyarakat yang hadir di Safari Ramadan menyampaikan keluhahan atau keinginannnya, mengingat saat ini waktu yang tepat mendapatkan masukan terkait dengan kebutuhan masyarakat untuk pembahasan APBD 2024.

“Melalui tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepala desa ada aspirasi yang perlu menjadi perhatian jajaran pemerintah daerah untuk memprogramkan kegiatan pembangunannya,” terang Bupati.

Bupati Achmad Fauzi selain bersilaturahmi bersama alim ulama juga memberikan bantuan kepada duafa, fakir miskin dan anak yatim pada bulan Ramadan 1444 Hijriah ini.

Hadir pula pada Safari Ramadan di Kecamatan Talango Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Yasik, Fer/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment