Survei Falih Media: Elektabilitas Achmad Fauzi Wongsojudo Unggul di Pilkada Sumenep 2024

Ilustrasi Survei Elektabilitas Falih Media Jelang Pilkada Sumenep 2024 (Foto: Pexels)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Lembaga Survei Falih Media (SFM) hasil survei terbaru terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep 2024, yang menunjukkan pasangan calon Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH Imam Hasyim unggul dalam SFM. Achmad Fauzi Wongsojudo, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Sumenep, terlihat mendapatkan dukungan yang signifikan dari masyarakat Sumenep.

Survei tersebut menyoroti bahwa program-program yang telah dijalankan oleh Achmad Fauzi Wonhsojudo, termasuk peningkatan UMKM, pengembangan pariwisata, serta pada pelayanan publik, menjadi faktor kunci yang mendorong tingginya tingkat kepercayaan publik terhadapnya. Popularitasnya terus menguat seiring dengan pencapaian yang berhasil dirasakan langsung oleh masyarakat.

Meskipun Pilkada masih beberapa bulan lagi, hasil survei ini menjadi indikasi awal bahwa Achmad Fauzi Wongsojudo masih menjadi calon kuat dalam kontestasi politik tersebut. Untuk pasangan calon KH Ali Fikri dan KH Unais Ali Hisyam (Final) 35%, Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH Imam Hasyim (Faham) 58% sedangkan yang masih ragu atau tidak menjawab 6%.

Untuk diketahui, hasil survei ini bisa berubah sesuai jalannya Pilkada 2024.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon