Kemenag Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dorong Peningkatan Iman dan Pelayanan ASN

Kepala Kemenag Sumenep, Abdul Wasid saat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman kantor Kemenag Sumenep (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman kantornya. Acara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Kemenag Sumenep. Hadir pula tamu istimewa, yaitu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Kepala Kemenag Sumenep, Abdul Wasid, mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan acara ini. Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan sekadar upacara seremonial, tetapi juga sebagai momentum penting untuk memperkuat iman serta memperbaiki akhlak sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.

“Acara ini menjadi waktu yang tepat bagi kita semua untuk merenungkan nilai-nilai kehidupan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW, serta mengaplikasikannya dalam keseharian, terutama dalam tugas-tugas kita sebagai ASN,” ucap Abdul Wasid dalam sambutannya, Senin (23/9/2024).

Abdul Wasid berharap agar melalui peringatan ini, para ASN dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Momen ini sangat penting untuk refleksi spiritual yang akan berdampak positif pada kinerja ASN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik,” tambahnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon